Informasi Terbaru

Komisi III Kunjungi Lokasi Pasca Bencana Banjir Ba

Komisi IV Kunjungi SDN 13 Ujung Labuang

Ketua DPRD Agam Tinjau Lokasi Banjir Bandang

29 Mei 2020

dprd@agamkab.go.id

Rinal Wahyudi : Tetap Perhatikan Protokol Pencegah

  • 0
  • 1 April 2020

Demi mengantisipasi Covid19 yang sudah sangat meresahkan, beberapa daerah dan lokasi sudah dilakukan Penyemprotan desinfektan. Kali ini penyemprotan disinfektan juga dilakukan di Pasar Lasi.

“Melihat kondisi Pasar Lasi menjadi salah satu pasar yang cukup ramai dikunjungi di tengah pandemi covid-19 ini, penyemprotan kita dilakukan pada sore hari setelah kegiatan pasar usai”, Ucap Rinal Wahyudi.

Ditambahkan, Dengan mewabahnya virus covid19 ini, Kita tentu tidak bisa serta merta melarang warga ke pasar, tapi kita harus terus berusaha melakukan pencegahan dan menjaga kebersihan pasar.

Khusus Pasar lasi, memang terbilang ramai, karena dikunjungi oleh masyarakat 3 nagari di Kecamatan Canduang dan sebagian nagari di Kecamatan Ampek Angkek.

Dalam kesempatan tersebut Rinal Wahyudi sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Agam mengajak seluruh warga agar tidak keluar rumah dulu sebelum pandemi covid-19 ini berakhir.

“Kalaupun terpaksa harus keluar rumah agar memperhatikan protokol pencegahan covid-19 ini seperti jaga jarak, menghindari kerumunan, tidak bersentuhan, menggunakan masker bagi yang flu, dan kalau batuk agar menjaga etika batuk. Semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu”, ucap Rinal.

Sementara, Ketua KSB Nagari Lasi Muhardi mengatakan ” pandemi covid-19 merupakan bencana yang harus kita sikapi dengan bersatunya seluruh elemen masyarakat dan saling mendukung dalam pemutusan mata rantai penyebarannya”.

Berita Terkait