Informasi Terbaru

Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ Bupati tahun 2021

Rapat Paripurna Penetapan Propemperda 2021

Sidang Paripurna Jawaban Bupati terhadap Pandangan umum Fraksi terhadap Ranperda RAPBD 2021

27 Mei 2022

dprd@agamkab.go.id

Ridwan suhaili Reses ke Kubu Sarunai

  • 0
  • 27 Desember 2019

Anggota DPRD Agam Ridwan suhaili adakan reses ke Kubu Sarunai Jorong Batang Silasiah Nagari Bukik Batabuah Agam. Reses tersebut digelar pada Jumat (6/12).

Dalam kesempatan tersebut, reses yang dihadiri oleh niniak mamak, pemerintahan nagari, bamus dan pemuda yang tergabung dalam BBFC (Bukik Batabuah Football Club) berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Tak disangka, kedatangan Ridwan mendapat sambutan yang wah dari masyarakat. Masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan inisiatif Ridwan Suhaili yang sudah memfasilitasi keinginan masyarakat untuk memiliki lapangan bola.

Sebagai anggota DPRD, telah berusaha mewujudkan keinginan masyarakat. Tak lama lagi lapangan bola Yang sudah puluhan tahun dirindukan masyarakat, khususnya pemuda yang tergabung di BBFC akan terwujud.

Lapangan sepak bola itu sendiri akan di bangun di tanah waqaf Hj.Jasna yang sudah si waqafkan ke nagari bukik batabuah semenjak tahun 2002.
Rencananya masyarakat akan goro untuk merealisasikan lapangan sepak bola impian mereka.

“Alhamdulillah, berkat doa’seluruh generasi muda pemuda anak Nagari Bukik Batabuah, telah ditetapkan tanah yang di waqafkan oleh ibu Hj.Jasna di Kubu Sarunai untuk sementara menjelang akan di bangun pendidikan oleh masyarakat Bukik batabuah, akan di pakai oleh Generasi muda Bukik Batabuah, untuk sarana olah raga dan kepentingan sosial Nagari”, kata Ridwan.

Hal ini telah di sepakati oleh pihak yang mewaqafkan ibu Hj.jasna Nazir wakaf Bth.silasih, Bpk.S.Dt.malano Basa Pemerintàhan Nagari, Bamus Nagari, tokoh Ninik Mamak di Batang silalsih, beserta Nan Sabuk di Kubu Sarunai.

“Kesepakatan tersebut telah di sepakati di rumah ibu Hj.Jasna di Kubu Sarunai. Mudah-mudahan dengan kehadiran Anggota DPRD kabupaten Agam Bpk H.Ridwan Suhaili beserta seluruh elemen yang ada di Nagari Bukik Batabuah bisa menjadi pemanjang tangan dan mulut kita masyarakat untuk perubahan yang lebih baik kedepannya



Berita Terkait