Informasi Terbaru

Komisi III Kunjungi Lokasi Pasca Bencana Banjir Ba

Komisi IV Kunjungi SDN 13 Ujung Labuang

Ketua DPRD Agam Tinjau Lokasi Banjir Bandang

26 Sepember 2020

dprd@agamkab.go.id

Banggar Sharing Informasi Ke Dprd Sawahlunto

  • 0
  • 15 Juli 2020

Badan Anggaran ( Banggar ) DPRD Agam melakukan kunjungan kerja ke DPRD kota Sawahlunto dan Barenlitbang kota Sawahlunto terkait pelaksanaan refocussing anggaran tahun 2020 dalam penanganan covid19 dan recovery ekonomi. Rabu (15/7).

Kunjungan kerja badan anggaran dipimpin Ketua DPRD Novi Irwan, dan Wakil Ketua DPRD Suharman, dan anggota banggar Noveri Edios, Zulhefi, Zulfahmi, Zulpardi, Rinal Wahyudi, Erdinal, Syafrudin, Guswardi, Feri adrianto, Doddi, st, Ais Bakri, Syafril, Syaflin, Gema Saputra, Ridwan suhaili, Irfawaldi dan Bulqaini.

Kunjungan ini disambut langsung Ketua DPRD kota Sawahlunto Eka wahyu, setwan Dedi Ardona beserta Sekretaris Barenlitbang Kota Sawahlunto Iwan Kardiwan. Dalam sambutannya ketua DPRD Novi Irwan menjelaskan maksud tujuan kunjungan ini terkait dengan  pelaksanaan refocussing Anggaran untuk penanganan covid19 di kota Sawahlunto.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Eka Wahyu menyampaikan berterima kasih kepada Banggar DPRD Agam telah berkunjung ke DPRD kota sawahlunto dalam melakukan sharing informasi penanganan covid19 dalam hal penggunaan Anggaran.

"Kemarin di akhir PSBB di sumbar kota sawahlunto, salah seorang warga terdampak covid19, dan sekarang sudah menjadi daerah hijau kembali", tambah Eka Wahyu.

Feri Adrianto menanyakan terkait dengan refocussing anggaran di DPRD Sawahlunto, Sekretaris Barenlitbang kota Sawahlunto Iwan Kardiwan menjelaskan, terkait refocussing Anggaran di DPRD Sawahlunto, beberapa kegiatan memang ditiadakan seperti pokir, bimtek, yang mencapai kurang lebih hampir 3 miliar rupiah.

Iwan Kardiwan mengatakan dengan keluarnya SKB dua mentri, dalam kondisi darurat seperti sekarang, refocussing anggaran dilakukan untuk penanganan covid tidak melibatkan DPRD, karena hampir seluruh anggaran digunakam untuk recovery ekonomi, tutupnya.

(Humas DPRD Agam)

Berita Terkait