Informasi Terbaru

Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ Bupati tahun 2021

Rapat Paripurna Penetapan Propemperda 2021

Sidang Paripurna Jawaban Bupati terhadap Pandangan umum Fraksi terhadap Ranperda RAPBD 2021

27 Mei 2022

dprd@agamkab.go.id

Agam, RI-Digelarnya Reses perorangan Noveri Edios

  • 0
  • 11 Desember 2019

Agam, RI-Digelarnya Reses perorangan Noveri Edios yang diformat khusus dengan sederhana, namun penuh dengan nuansa kebersamaan dan keakraban tersebut, berlangsung hangat.

Dengan reses perorangan III DPRD Agam, Noveri Edios, anggota DPRD Agam Dapil I dari fraksi PBB, mengadakan silaturrahmi khusus dengan masyarakat jorong Parik Panjang, nagari Lubukbasung, Jumat, (6/12) malam.

Pasalnya, reses yang diselingi dengan dialog dan makan malam bersama masyarakat itu, mencuatkan beberapa harapan dan aspirasi masyarakat, terutama pembangunan jalan usaha tani, segera terealisasinya pengaspalan jalan yang dijanjikan bupati Agam sebelumnya, karena ruas jalan yang dibangun secara swadaya oleh H.M.Khasmir sudah rampung.

Menanggapi harapan masyarakat tersebut, Noveri Edios menyebutkan, pihaknya sesuai dengan mekanisme yang ada, akan menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat tersebut, termasuk sekaitan dengan pengaspalan jalan yang dijanjikan bupati Agam itu.

Dilain pihak, Noveri Edios, juga berharap, masyarakat Parik Panjang, termasuk pemuda untuk terus menggali ide-ide kreatif dan inovasi untuk memanfaatkan potensi yang ada dalam masyarakat.

Salah satunya, ulas Noveri Edios, inovasi bidang kuliner jenis sayur paku (pakis) yang selama ini banyak dinikmati masyarakat, banyak ide-ide kreatif dan inovasi kuliner berbahan baku sayur paku itu bisa dilakukan masyarakat, ” bisa rendang paku dan jenis olahan lain, yang pasti sangat dinikmati masyarakat ” sebutnya.

Ditambahkan lagi, inovasi dan kreativitas masyarakat, akan berdampak positif bagi masyarakat, tidak hanya akan membuka usaha baru, tapi juga akan menjadi salah satu peluang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

” Hal itu mesti jadi bahan pemikiran bersama,” tutup Noveri Edios lagi



Berita Terkait