Minggu, 28 Mei 2017 / 2 Ramadhan 1438 H
Warta DPRD Kab. Agam > Detil

Rabu, 29/03/2017 - 10:58 WIB

DPRD Agam Setujui Ranperda Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial menjadi Perda.

DPRD Agam Setujui Ranperda Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial menjadi Perda.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Agam menyetujui rancangan peraturan daerah (RANPERDA) tentang penyelenggaraan kesejahteraan sosial menjadi peraturan daerah,Persetujuan ranperda menjadi perda tersebut dilakukan dalam paripurna pendapat akhir fraksi pada hari selasa 14 Maret 2017 di aula utama DPRD Agam.

Rapat Paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Agam Marga Indra Putra.S.Pd.,di dampingi oleh wakil ketua DPRD Lazuardi Erman.SH.,Suharman dan Taslim.S.Ag.,Sekretaris DPRD Aswirman SE.MM.,beserta staf dari pemerintah daerah di hadiri oleh wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria,Sekda Agam  Drs.Martias Wanto MM.,Asisten I dan Kepala OPD ,BUMN,BUMD.

Dalam paripurna itu  seluruh Fraksi menyatakan setuju dengan Ranperda tersebut  untuk dijadikan Perda ,dengan ditandai penanda tanganan draf Ranperda oleh Pimpinan DPRD dan Wakil Bupati Agam.

Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria dalam sambutan mengatakan ,dengan diterapkannya perda tentang kesejahteraan Sosial ,maka pengaturan dan upaya peningkatan kesejahteraan sosial di kabupaten Agam dapat terlaksana sebagaimana mestinya.
Kesejahteraan Sosial merupakan suatu kondisi yang harus di wujudkan bagi seluruh warga negara ,untuk pemenuhan kebutuhan material,spiritual ,dan sosial agar dapat hidup layak dan mampu mengembangkan diri sehingga dapat melaksanakan fungsi sosial.

Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Warta DPRD


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan warta dprd ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: