Selasa, 20 November 2018 / 11 Rabiul Awwal 1440 H
Warta DPRD Kab. Agam > Detil

Selasa, 22/08/2016 - 08:21 WIB

KETUA DPRD KABUPATEN AGAM MARGA INDRA PUTRA,S.Pd ,PIMPIN RAPAT PARIPURNA PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN KUPA-PPAS PERUBAHAN APBD 2016

PARIPURNA

Ketua DPRD Kabupaten Agam Marga Indra putra.S.Pd.,pimpin rapat paripurna penandatanganan  nota  kesepakatan kebijakan umum perubahan anggaran (KUPA) dan prioritas plafon Anggaran sementara (PPAS)perubahan APBD Tahun Anggaran  2016. Pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2016 yang di hadiri oleh unsur pimpinan dan anggota DPRD Agam beserta undangan.
Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria Dt. Tumangguang Putiah melakukan penandatanganan nota kesepakatan kebijakan umum perubahan anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2016 pada sidang paripurna di aula utama DPRD Kabupaten Agam. Jumat (19/8).

Penandatanganan itu juga diikuti oleh Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra dan lainya setelah disetujui sebanyak tujuh fraksi  yang berada di DPRD Agam. Dari pemerintah daerah hadir Plt. Sekda Agam Martias Wanto, Asisten III Pemkab Agam Mulyadi,  Forkopimda, Kepala SKPD Agam dan  Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Agam.

Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Warta DPRD


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan warta dprd ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: