Informasi Terbaru

Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ Bupati tahun 2021

Rapat Paripurna Penetapan Propemperda 2021

Sidang Paripurna Jawaban Bupati terhadap Pandangan umum Fraksi terhadap Ranperda RAPBD 2021

1 Desember 2022

dprd@agamkab.go.id

Ketua DPRD Agam Terima Kunjungan Komisi IV DPRD Pesisir Selatan

  • 0
  • 23 November 2022


 
Ketua DPRD Kabupaten Agam Dr. Novi Irwan, S.Pd, MM yang turut mendampingi Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi  menerima kunjungan kerja Komisi IV DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (22/11).
 
Rombongan Komisi IV DPRD Pesisir Selatan dipimpin Ketua Komisi Syafril Saputra dihadiri anggota Komisi IV, Kepala Bakeuda Pesisir Selatan dan pendamping, serta menghadirkan Kepala Bakeuda Agam Hendri G.
 
Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Aula II DPRD Agam itu, Ketua Komisi IV DPRD Pesisir Selatan Syafril Saputra mengatakan maksud dan tujuan dari kunjungannya dalam rangka sharing informasi terkait dengan penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023.
 
“Kita melaksanakan kunjungan ke Agam dalam rangka mencari informasi serta referensi yang nantinya dapat diterapkan di Pesisir Selatan,” kata Syafril Saputra.
 
Menyikapi maksud dan tujuan kunjungan Komisi IV tersebut, Ketua DPRD Agam Novi Irwan mengatakan saat ini DPRD Agam telah melaksanakan 2 kali rapat Banggar dengan TAPD dan akan melakukan satu kali lagi rapat Banggar dan TAPD sebelum ditetapkan APBD Tahun Anggaran 2023.
 
“Kita akan mendukung program-program prioritas bupati dalam rangka mendongkrak pariwisata serta meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Agam,” ujarnya.
 
(Humas DPRD Agam)



Berita Terkait

Agenda

Pengumuman