Informasi Terbaru

Rapat Paripurna Penetapan Propemperda 2021

Sidang Paripurna Jawaban Bupati terhadap Pandangan umum Fraksi terhadap Ranperda RAPBD 2021

Komisi III Kunjungi Lokasi Pasca Bencana Banjir Ba

26 Januari 2021

dprd@agamkab.go.id

Rasa Haru Mengiringi Dua Pejabat Sekretariat Agam PensiunDPRD

  • 0
  • 5 Januari 2021

Agam—Meski pengabdian secara tertulis selesai, namun secara hati akan terus berlanjut. Harapan dan tekad serta sokongan akan tetap diberikan meski tak lagi dinas seperti biasanya. Hal tersebut terjadi di Sekretariat DPRD Agam.
 
Sebagimana, pagi ini Jajaran Sekretariat DPRD Agam dipenuhi dengan Rasa haru. Suasana tersebut terpancar ketika melepas dua orang sahabat dimana sebelum ini sama -sama mengabdi satu atap di sekretariat DPRD Agam dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Tepatnya dipenghujung 2020, merupakan masa purna tugas Hilman sebagai Kabag Umum dan Sumiati Kasubag Hukum dan Perundang-Undangan di sekretariat Dprd Agam.

Untuk itu, Senin (04/01) di Ruang Aula I gedung DPRD Agam Yang di hadiri oleh Sekretaris DPRD Agam Indra.S.Sos.MAP beserta seluruh kabag, kasubag dan staf di jajaran Sekretariat Dprd Agam diadakan rapat staf pertama sekaligus perpisahan dengan bapak dan ibuk yang memasuki masa pensiun tersebut.

Sementara itu, sekretaris Dprd Agam Indra dalam sambutan mengatakan Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi bapak Hilman dan ibuk Sumiati yang telah mengabdikan diri sebagai ASN yang amanah, dalam suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti selama bertugas di sekretariat Dprd Agam ,” ujar Sekwan Indra.

“Sebagai abdi negara atau ASN boleh berhenti tapi yang hubungan silaturrahmi kita tetap terjaga, kami secara pribadi beserta keluarga dan juga sebagai Sekretaris DPRD beserta staf mohon maaf kalau ada selama kita bersama ada yang salah atau tidak pada tempatnya karena itu semuanya demi kelancaran tugas kita bersama.

Diakhir acara Hilman menyalami semua pegawai sekretariat Dprd satu persatu, terlihat diwajah beliau rasa kedekatan dengan seluruh staf dan dilanjutkan penyerahan cendera mata yang diserahkan oleh sekwan Indra kepada Hilman yang di dampingi oleh Maspar Plt Kabag Umum.

Senada, Ketua Dprd Agam Novi Irwan melalui kasubag humas dan protokol DPRD Agam Hasneril menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian bapak Hilman dan ibuk Sumiati selama menjadi kabag umum di sekretariat DPRD Agam. Pengabdian yang tak terhitung lagi jasanya dalam dua tahun bertugas di DPRD Agam. Banyak pekerjaan yang telah dikerjakan selama ini, semoga kerja keras beliau bisa menjadi contoh dan semangat bagi kawan-kawan yang lain dalam bertugas. Meski nantinya beliau sudah tidak di DPRD Agam lagi, slaturrahmi tetap terjaga sampai kapanpun”, tutur Hasneril.



Berita Terkait

Agenda

Pengumuman