Informasi Terbaru

Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ Bupati tahun 2021

Rapat Paripurna Penetapan Propemperda 2021

Sidang Paripurna Jawaban Bupati terhadap Pandangan umum Fraksi terhadap Ranperda RAPBD 2021

27 Mei 2022

dprd@agamkab.go.id

Komisi IV DPRD Agam Kunjungi Puskesmas Lasi

  • 0
  • 13 Januari 2020

Terkait dengan penanganan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3), Komisi IV DPRD Agam melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Lasi Kecamatan Canduang, Selasa (07/01).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi IV Erdinal dan anggota komisi IV, Sekretaris DPRD Agam Indra, serta pendamping komisi dan juga humas Dprd, Rombongan diterima oleh Kepala Puskesmas Lasi Efnaldi beserta jajarannya di Aula Puskesmas Lasi.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi IV DPRD Agam, Erdinal menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja tersebut selain silaturahmi juga untuk menanyakan teknis distribusi limbah B3 di Puskesmas Lasi.

"Limbah B3 ini harus menjadi perhatian untuk kita semua, karena ini menyangkut kesehatan masyarakat sekitar," ujarnya.

Erdinal juga berharap penanganan limbah B3 tersebut dilakukan dengan standar operasional prosedur yang ada, agar tidak terjadi masalah-masalah yang tidak diinginkan kedepannya.

"Kita berharap penanganan limbah B3 dapat dijalankan sesuai SOP yang ada, agar kedepannya tidak terjadi masalah yang timbul akibat limbah medis ini," ungkap Ketua Komisi III DPRD Agam itu.

Sementara itu, terkait dengan barunya bangunan Puskemas Lasi, Ketua Komisi IV DPRD Agam itu berharap dapat menambahkan semangat bekerja untuk pegawai Puskesmas, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih maksimal.

(Humas DPRD Agam)



Berita Terkait