Informasi Terbaru

Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ Bupati tahun 2021

Rapat Paripurna Penetapan Propemperda 2021

Sidang Paripurna Jawaban Bupati terhadap Pandangan umum Fraksi terhadap Ranperda RAPBD 2021

22 Sepember 2021

dprd@agamkab.go.id

Ketua Dprd Agam Dr Novi Irwan,S.Pd.MM , Prihatin Akan Musibah Kebakaran Pasar Baso Pemerintah Segera Cari Solusi

  • 0
  • 14 Sepember 2021

 
Ketua DPRD Agam Novi Irwan menyatakan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menghanguskan 24 petak toko di Block G Pasar Baso, Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Selasa,(14/9) dini hari.

Ketua DPRD Agam itu, Selasa,(14/9) siang, usai mendapat kabar musibah kebakaran itu terjadi, langsung menuju lokasi kejadian bersama anggota DPRD Agam Doddi, ST dan menyisir satu demi satu petak toko yang terbakar dan berdialog dengan para korban dan pengurus pasar serikat tersebut.

Novi Irwan mengaku sangat berduka dan prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Block G Pasar Baso tersebut, dan diharapkan pemerintah bersama unsur terkait harus segera mencari solusi terbaik agar kegiatan ekonomi masyarakat tidak terhenti.

Ketua DPRD Agam , memberi beberapa catatan penting terkait dengan upaya penanganan dampak pasca kebakaran yang diharapkan, langkah-langkah cepat harus dilakukan pemerintah bersama unsur terkait dalam masalah pasar tersebut.

Diharapkannya, solusi berupa relokasi pedagang yang terdampak, khususnya yang selama ini menempati 24 petak toko yang terbakar, harus segera dilakukan, agar aktivitas pasar dan kegiatan perdagangan tidak terhenti akibat musibah tersebut.

Doddi,ST yang juga turut mendampingi ketua Dprd Agam meminta pemerintah daerah harus segera mencari   solusi , agar kegiatan ekonomi dan aktivitas di pasar serikat itu tetap berjalan dengan baik kedepannya, “ ungkap Doddi ST anggota Dprd dari dapil Kecamatan Baso ini  .

(Humas Dprd Agam)



Berita Terkait

Agenda

Pengumuman