Informasi Terbaru

Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Tentang LKPJ Bupati tahun 2021

Rapat Paripurna Penetapan Propemperda 2021

Sidang Paripurna Jawaban Bupati terhadap Pandangan umum Fraksi terhadap Ranperda RAPBD 2021

27 Mei 2022

dprd@agamkab.go.id

Anggota DPRD Kab.Agam Yopi Eka Anroni,SE,ME mengge

  • 0
  • 11 Desember 2019

Dalam rangka menjemput Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kab.Agam Yopi Eka Anroni,SE,ME menggelar kegiatan Reses perorangan di Nagari Ampek Koto Palembayan Sabtu (07/12).

Kegiatan Reses tersebut dihadiri oleh Wali Nagari Ampek Koto Palembayan, Ketua Bamus, Puskesmas Palembayan, Ketua KAN Ampek Koto, Tokoh Masyarakat, unsur Ninik Mamak, Wali Jorong Sekenagarian Ampek Koto, unsur dari kepemudaan, dan unsur Bundo Kanduang yang ada di Ampek Koto Palembayan.

“Kegiatan reses ini merupakan Agenda Rutin DPRD setiap tahunnya dalam menjaring Informasi dari konstituen serta sebagai wadah silahturahmi antara Anggota DPRD dengan Masyarakat yang ada didapil”, ucap Yopi dalam sambutannya.

Yopi juga memaparkan betapa pentingnya partisipasi masyarakat dalam kegiatan pembangunan, karena pola pembangunan saat ini apa yang dibutuhkan oleh masyarakat bukan apa yang diinginkan, sehingga program tepat sasaran. Selain itu dibutuhkan juga sebuah inovasi dan kreatifitas, sehingga apa yang dihasilkan nanti mempunyai manfaat dan nilai tambah.

Banyak diskusi dan tanya jawab ketika reses berlangsung, berbagai saran seputaran pembangunan baik fisik non fisik seperti dan pemberdayaan disampaikan masyarakat. Acara reses ditutup dengan makan siang bersama Anggota DPRD dengan masyarakat.



Berita Terkait