Jum'at, 24 Februari 2017 / 27 Jumadil Awwal 1438 H
Warta DPRD Kab. Agam > Detil

Selasa, 29/03/2016 - 13:26 WIB

Anggota DPRD Kabupaten Agam Dari Dapil V menghadiri peletakan batu pertama Pembangunan Mushalla SMA I Banuhampu.

Peletakan batu pertama

 

Anggota DPRD Kabupaten Agam dari Pemilihan Dapil V Anton.SH., Aderia,SP.MM , Guswardi,Toshelmahdi.SH.,pada hari Senin tanggal 28 Maret 2016 menghadiri peletakan Batu pertama  pembangunan  Mushalla SMA I Banuhampu oleh Bupati Agam H.Ir.Indra Catri Dt Malako Nan Putiah , sekaligus SMA I Banuhampu juga merayakan ulang tahun yang ke 11.

Dalam sambutan Bupati berpesan untuk melanjutkan kebersamaan yang sudah terjalin semenjak awal berdirinya SMA 1 Banuhampu sebelas tahun yg lalu.perlu membentengi anak didik serta generasi muda kita dari bahaya narkoba yang sedang marak sekarang ini.
Pergaulan bebas serta pengaruh negatif lainnya.adalah tanggung jawab kita bersama,Pemerintah,tokoh masyarakat dan orang tua.

Juga dihadiri wali nagari se Banuhampu,sambutan diwakili oleh Wali nagari Pakan Sinayan H.hs dt kayo nan kuniang.dan juga dihadiri perwakilan tokoh perantau  H. Halim Nazir yg turut menyumbang sebagian tanah untuk pembangunan mushalla.
Dalam kesempatan  itu Anggota DPRD Kabupaten Agam Anton.SH.,melalui Hasneril  Humas DPRD Kabupaten Agam mengatakan kedepan SMA I Banuhampu tetap berjaya dan menjadi sekolah terbaik  di Kabupaten Agam sesuai dengan Visi dan Misi SMA I tersebut yaitu bersama kita bisa.dalam kesempatan itu juga diserahkan bantuan 200 sak semen  dari Anggota DPRD Kabupaten Agam dari  pemilihan dapil V   yang hadir dalam acara tersebut

Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Warta DPRD


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan warta dprd ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: