Jum'at, 22 Juni 2018 / 8 Syawwal 1439 H
Warta DPRD Kab. Agam > Detil

Rabu, 06/12/2017 - 08:43 WIB

Aderia Melaksanakan Reses ke daerah Pemilihan.

saat pelaksanaan rese

Aderia Melaksanakan Reses ke daerah Pemilihan.
Aderia anggota Dprd Agam dari Fraksi partai Demokrat yang juga baru beberapa hari ini habis melahirkan tapi tidak menyurutkan semangat untuk tetap memperhatikan masyarakat di daerah pemilihannya,.
Aderia melalui humas Dprd Agam Adji mengatakan reses yang dilaksanakan ini pada hari Selasa 5  Desember 2017 yang bertempat dirumah sendiri di Jorong V Suku Kecamatan Sungai Pua, mengapa dirumah karena baru tanggal 26 Nopember  ini habis Melahirkan anak. Laki-laki jadi tidak mungkin reses ini akan dilaksanakan di tempat lain, Aderia juga mengatakan reses ini bagian dari tanggung seorang anggota Dprd   kepada masyarakat untuk menjemput aspirasi dari Masyarakat, karena anggota dewan adalah tempat atau  jembatan  bagi masyarakat menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah melalui  wakilnya yang telah mereka pilih.
Aderia menyebutkan bahwa siap menerima masukan atau kritikan dari masyarakat sepanjang itu wajar, jangan ragu kalau ada yang perlu disampaikan   bisa juga  lewat hp kita selalu terbuka.
Dalam reses kali ini Aderia juga memberikan BEA siswa untuk anak-anak yang orang tuanya tidak mampu mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK,.

Pertemuan yang dihadiri lebih 200 orang masyarakat tersebut datang dari beberapa Nagari yang ada di Kecamatan Sungai Pua,masyarakat yang hadir sangat mendukung sekali acara yang diadakan Aderia ini walaupun dalam keadaan fisik yang belum kuat tapi niat dan semangat untuk bertemu dengan Masyarakat sangat tinggi

Share di situs jejaring sosial :   

Komentar Warta DPRD


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan warta dprd ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: